Majalengka (Pinmas) – Memperingati  Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama ke-70,  Dr. H. Cece Hidayat, M.SI mengajak seluruh aparatur Kemenag untuk mewujudkan lima nilai budaya kerja Kementerian Agama, yaitu Integritas, Profesionalitas, Inovatif, Tanggung Jawab dan Keteladanan.
Peingatan HAB membawa pesan ada kita semua untuk bersama sama mewujudkan supremasi nilai-nilai ke-Tuhanan dan keagamaan sebagai spirit pembangunan bangsa yang tidak dapat tergantikan. Sesuai dengan tema, “Meneguhkan Revolusi Mental Untuk Kementerian Agama yang Bersih dan Melayani”, peringatan Hari Amal Bakti tahun ini diharapkan memperkuat komitmen aparatur Kementerian Agama terhadap Integritas, Etos Kerja dan Gotong Royong di era revolusi mental sekarang ini.
“Seiring dengan itu, saya mengajak kita semua, mari mewujudkan lima nilai budaya kerja Kementerian Agama, yaitu Integritas, Profesionalitas, Inovatif, Tanggung Jawab dan Keteladanan,” demikian pesan Kemanag Kab Majalengka dalam sambutannya pada upacara bendera memperingati HAB ke-70 Kemenag tahun 2016 di Lapangan Alun-Alun Majalengka, Minggu (3/1). Upacara di ikuti oleh seluruh pejabat di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Majalengka, Guru PNS dan Non PNS, Mahasiswa dan siswa madrasah serta seluruh pegawai dan anggota Dharma Wanita dan tamu Undangan Ormas Islam dan dinas instasi serta Persatuan Kemenag. Dan yang menjadi pembina Upacara yaitu Bupati Majalengka.
Selanjutnya selesai upacara dilanjutkan dengan defile karyawan dari masing-masing kecamatan dan dimeriahkan dengan marching band anak-anak  RA Baiturrahman Kumbung Rajagaluh.
Demikianm terimakasih. ' SELAMAT HARI ULANG TAHUN KEMENAG KE 70" Semoga akan terus lebih baik.

 
Top