Kepada
Yth. Kepala Madrasah Negeri
Se- Kab. Majalengka


Ass.Wr.Wb.
Menindaklanjuti Surat Kanwil Nomor Kw.10.2/4/KP.01/2208/2016, tanggal 07 April 2016, perihal Permintaan Data Realisasi Dana BOS Madrasah Negeri dan Swasta Tahun 2016, maka dengan ini kami mohon Saudara segera melaporan realisasi dana BOS Triwulan I dengan ketentuan sebagai berikut :

  1. Setiap madrasah Negeri wajib menyampaikan laporan realisasi penggunaan Dana BOS setiap bulan paling lambat tanggal 5 bulan berikutnya ke Kemenag Cq. Seksi Pendidikan Madrasah selaku penanggungjawab BOS tingkat Kabupaten dengan dilampiri foto copy SPM dan SP2D BOS.
  2. Kantor Kementerian Agama merekap laporan Realisasi BOS Madrasah Negeri yang akan dilaporkan ke Kanwil tanggal 10 setiap bulannya.
  3. Apabila terlambat dari tanggal pada point 1, maka akan ditinggalkan dan menjadi tanggungjawab masing-masing madrasah negeri
  4. Untuk laporan realisasi BOS triwulan I madrasah negeri menyampaikan ke Seksi Pendidikan Madrasah paling lambat tanggal 10 April 2016 sesuai dengan format yang disediakan.
  5. Madrasah negeri tidak mengirimkan data realisasi DANA BOS secara langsung email  bidang pendidikan madrasah, tetapi ke alamat : mapenda_majalengka@yahoo.com (untuk direkap dan digabungkan)
  6. Khusus madrasah swasta segera menyampaikan laporan SPJ BOS untuk di verifikasi oleh Tim Bos Kabupaten, sebelum penyaluran BOS triwulan II disalurkan (bulan Mei 2016)
  7. Surat resmi dan format dapat di unduh DIDIEU
Demikian, atas perhatian dan kerjasamanya kami sampaikan terimakasih.
Wassalam
An. Kepala
Kepala Seksi Pendidikan Madrasah

Dr.H. Hasan Sarip, M.Si
Nip. 196606021992031001 

 
Top