Kepada
Yth. Kepala RA dan Madrasah
Se- Kab. Majalengka

Ass.Wr.Wb.

Disampaikan dengan hormat, berdasarkan hasil verifikasi data PENDIDIK pada Aplikasi SIMPATIKA, ternyata masih ditemukan data yang salah mengisi. Sehubungan persiapan pemberlakukan efektif Program SIMPATIKA pada semester gasal 2016/2017, maka dimohon kepala RA dan Madrasah untuk segera menugaskan yang bersangkutan (PTK) atau yang ditugaskan MENGUPDATE datanya.
Selanjutnya langkah-langkahnya sebagai berikut :

A. UPADATE DATA DIRI PTK
  1. Cetak PORTOPOLIO diri PTK
  2. Teliti ulang datanyanya ( riwayat pendidikan SD s/d S1/S2, riyawat Golongan dari CPNS s./d SK terakhir, SK awal s/d akhir (Non PNS), data diri keluarga.
  3. Setelah ditemukan data yang salah maka silahkan login ke akun PTK dan lakukan updating dengan mengeluarkan S-12
  4. Penetapan permanen data (S-12) wajib diserahkan ke Admin Penmad untuk di setujui S-13
B. UPDATE DATA NRG, INPASSING DAN MAPEL KELAS
  1. PTK yang belum melakukan Verval NRG silahkan lakukan segera sebelum 30 Juni 2016 (lakukan CEK dengan cara  klik NRG maka akan ada 3 ceklis, apabila sudah dua ceklis, maka sudah selesai dan ceklis ke tiga bukan tanggungjawab Admin Penmad tetapi menunggu persetujuan Kanwil)
  2. TMT inpassing yang salah lakukan permohonan pembatalan ke Admin Penmad, selanjutnya upload ulang ( Data inpassing yang salah tidak akan disetujui admin Kanwil, termasuk mengirimkan scan SK inpassing yang bukan stempel basah)
  3. Mapel kelas yang salah ( Guru Kelas SD, Guru Kelas TK dan Pendidikan Agama dan Budi Pekerti). Guru Kelas SD harus di ganti dengan Guru Kelas MI, Guru Kelas TK harus diganti dengan Guru Kelas RA dan Mapel PAI harus disesuikan dengan mapel ampunya (di kemenag tidak ada mapel PAI) yang ada adalah FIKIH, SKI, AH, Akidah Ahlak dll).
C. SKMT, PENILAIAN DAN SKBK
  1. Seluruh PTK baik PNS maupun Non PNS wajib mengeluarkan SKMT, Penilaian dan SKBK pada semester genap TP 2015/2016, sebagai rincian riwayat aktif dan pembelajaran  untuk semester Ganjil TP 2016/2017.
  2. Apabila ada hal yang perlu dikonsultasikan silahakAn HUBUNGI di No.Hp. 08122072498
D. DATA PTK SILAHKAN KLIK DISINI

Demikian, atas perhatian dan kerjasamanya kami sampaikan terimakasih.
Wassalam
Kepala Seksi Pendidikan Madrasah

ttd

Dr.H. Hasan Sarip, M.Si.
Nip. 196606021992031001

 
Top