Kepada
Pendidik Sudah Sertifikasi Nomor Peserta
Sertifikasi kurang 14 digit

Ass.Wr.Wb.
Disampaikan informasi, bahwa bagi peserta sertifikasi yang memiliki nomor peserta kurang dari 14 digit, sudah bisa diajukan melalui admin Seksi Pendidikan Madrasah untuk diterbitkan nomor peserta baru, yang akan dijadikan usulan penerbitan NRG. Persyaratan yang harus dilengkapi adalah cukup dengan membawa foto copy Sertifikat Pendidik dengan nomor peserta kurang 14 digit.
Selanjutnya kami sampaikan pula informasi bahwa hasil konsultasi ke admin tingkat Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Barat, bahwa pendidik yang memiliki nomor peserta (14 digit) yang nomor peserta pada sertifikatnya tidak/ belum ditemukan pada pilihan mata pelajaran  dan tahun lulusannya, maka tidak bisa  diusulkan untuk nomor peserta baru (S-32). Hal ini harus tetap bersabar menunggu kode mapel DITERBITKAN OLEH KEMDIKBUD.
Informasi kedua khusus Madrasah Ibtidaiyah Penyelenggara Ujian Sekolah/madrasah bahwa Sertifikat Hasil Ujian Sekolah/madrasah sudah tersedia di Seksi Pendidikan Madrasah dan boleh diambil mulai besok : Rabu, 10 Agustus 2016.
Demikian, atas perhatian dan kerjasamanya kami sampaikan terimakasih.
Wassalam
Admin Penmad

 
Top