Kepada
Yth. PTK  Usulan Kode Mapel
Sertifikasi Tidak Ditemukan pada SIMPATIKA


Ass.Wr.Wb.
Disampaikan dengan hormay bersama ini kami sampaikan informasi, bahwa Surat Keterangan dari UIN SGD Bandung terkait nomor peserta sertifikasi yang tidak ditemukan pada ajuan NRG, sudah tersedia di Seksi Pendidikan Madrasah, Silahkan segera ambil  mulai besok Rabu, 28 September 2016.
Selanjutnya kami sampaikan ketentuan verval NRG khusus kode mapel yang bermasalah

  1. Setelah Surat Keterangan Kode Nomor Peserta diterimakan, maka yang harus dilakukan adalah melakukan verval NRG dengan mengupload : 1. Scan Ijazah asli S-1, 2. Scan asli Sertifikat Pendidik & Surat Keterangan (dalam satu file)
  2. PTK akan mengeluarkan kembali S-26a selanjutnya segera ajukan penetapan ke Admin Seksi Pendidikan Madrasah, sehingga menerima S-26b
  3. PTK yang memiliki  kode nomor peserta sertifikasi 7 digit juga  sama seperti point 1 (sertifikat+ surat keterangan Nomor Peserta baru (s-32) di upload ulang. (silahkan ambil surat keterangan 32a yang sudah ditanda tangan Seksi Penmad)
  4. Bagi PTK yang tidak ada masalah dengan kode mapel seperti point 1 dan 3, mohon secara intensif mengecek pada akunnya masing-masing apakah sudah keluar NRGnya atau belum.
  5. Apila belum keluar karena masih belum setujui Kanwil  maka tunggu sedang diproses
Demikian, atas perhatian dan kerjasamanya kami sampaikan terimakasih.
Wassalam

Admin Penmad

Data PTK yang sudah terbit " Surat Keterangan perubahan nomor peserta dalat diklik DISINI

 
Top