Kepada
Yth. Guru Penerima Tunjangan Profesi
Se- Kab. Majalengka


Ass.Wr.Wb.
Dalam rangka mempermudah pencetakan Ajuan SKBK S29a untuk keperluan kelengkapan administrasi pencaiaran Tunjangan Profesi Guru Bulan Agustus dan September 2016 (2 bulan), maka  khusus ajuan SKBK yang lebih dari 3 orang dimohon membuatkan rekapnya dalam bentuk exel dengan format : 1, Nama 2, NUPTK 3, Kode Ajuan SKBK 4. Nama RA/Madrasah. Adapun susunan kelengkapan dokumennya :

1. Ajuan SKBK
2. SKMT (sudah ditanda tangan pengawas)
3. Penilaian Kinerja
4. S-25 
5. Daftar hadir (bulan Agustus dan September 2016)
Selanjutnya untuk guru Penerima Tunjangan Profesi yang NRGnya masih belum disetujui Kanwil atau dalam proses karena kode mapel yang tidak cocok, maka tidak mengeluarkan ajuan SKBK, Penilaian dan SKMT secara online terlebih dahulu dan pemberkasannya secara manual. Apabila sudah disetujui kanwil NRGnya dan dinyatakan linier maka silahkan untuk dicetak dan dikirimkan kembali ke Seksi Pendidikan Madrasah dan kepada guru selain penerima tunjangan profesi ajuan SKBK dll, silahkan ajukan pada pertengahan bulan Oktober 2016. 
Demikian, mohon diperhatikan dan atas perhatiannya kami sampaikan terimakasih.
Wassalam
Admin Penmad



Catatan :
Guru Penerima Tunjangan Profesi yang kode mapelnya tidak cocok... Surat Keterangan dari UIN tahap I sudah tersedia... silahkan segera ambil dan proses verval ulang.


 
Top