Kepada
Pengguna Layanan Simpatika
RA dan Madrasah
Se- Kab. Majalengka

Ass.Wr.Wb.
Sesuai dengan regulasi yang sudah di tetapkan oleh Dirjen Pendis Kementerian Agama RI, bahwa khusus pengolaan data Pendidikan dan Tenaga Kependidikan yang ada di RA dan Madrasah menggunakan Aplikasi Layanan Simpatika, Sehubungan dengan hal tersebut diatas, di akhir tahun 2018,maka kami sampaikan evaluasi yang harus di tingkatkan pengunaannya antara lain :
  1. Setiap PTK yang terdaftar pada layanan Aplikasi Simpatika, wajib memiliki kemampuan untuk self servise/ melayani disi sendiri dalam mengupdate data setiap saat apabila  ada data perubahan atau keperluan  untuk melengkapi kebutuhan kelengkapan dokumen Tunjangan  (SKMT, Kelayakan dll)
  2. Para pengolah data/ Admin Simpatika Madrasah/RA hendaknya memberikan akun hak aksesnya kepada PTK masing-masing, sehingga dapat secara mandiri mengupdate data pribadinya setiap saat
  3. Para pengolah data/ Admin Simpatika Madrasah / RA wajib memberikan bimbingan kepada PTK ( dapat di akses melalui lap top, komputer maupun HP Android dll)
  4. Setiap perubahan data yang yang dilakukan PTK untuk menjadi permanen aktif, wajib mengirimkan formulir dan dilengkapi dokumen pendukungnya dan wajib disetujui oleh Admin Kabupaten
  5. Para operator/ Admin Madrasah/MA pada awal Tahun 2019, wajib mensinkronkan data baik jumlah PTK , jumlah data siswa, maupun penjadwalan KBM.
  6. Dibawah ini kami sampaikan formulir S-39a, hasil verval ajuan penetapan kelayakan calon penerima Tunjangan Inseintif tahun 2018, apabila ada data yang masih tidak sesuai dengan ketentuaa ( nomor rekening, nama bank, atau nama pada buku rekening salah, silahkan segera update ulang dan ajukan pembatalan)
  7. Data update ajuan S39a dari PTK melebihi jumlah kuota yang ditetapkan oleh Kementerian Agama/ DIPA, maka PTK yang harus melengkapi dokumen/ pemberkasan merupakan keterwakilan, mudahan tahun 2019 dapat terakomodir. Tetap semangat mengabdi dan tidak putus harapan menjadi pahlawan bangsa, Insya Allah pengabdian yang tulus dan ikhlas menjadi ladang amal untuk kehidupan di akhir hayat nanti.
Demikian, atas perhatian dan kerjasamanya kami sampaikan terimakasih
Wassalam
Admin Penmad

catatan
1. Formulir S-39b MI silahkan Klik Disini
2. Formulir S-39b-MTS silahkan Klik Disini
3. Formulir S-39b-MA silahkan Klik Disini
4. Formulir S-39b RA silahkan Klik Disini
5. Formulir yang tidak ada dan sudah disetujui admin/ceklis 2, silahkan jafari ke WA dengan mencantumkan 1. Nama Ybs     2. Nama Lembaga 3. NUPTK/Pegid

 
Top